Early Trip 2013 with My Selangor Story

There’s always a story to complete and new friend to meet at every adventure I’ve been made. And it would be an honor for me to be able to explore Selangor with many new friends in this myselangorstory competition. I wish…!! Ini paragraph terakhir dari tulisan kompetisi untuk my selangor story ku

And my early 2013 wishes do come true. Januari 2013 aku, Andika Setiawan seorang anak yang menyukai traveling dan adventure, yang tinggal di sebuah kota bagian barat di Indonesia, Banda Aceh, akhirnya bisa ikut menjadi bagian dalam program tourism selangor kali ini. Sementara beberapa kali ke Malaysia masih ada aja must visit place yang belum sempat dikunjungi. Dan kali ini, dengan MySelangorStory aku bersama 19 blogger lainnya akan mengexplore setiap bagian selangor selama 5 hari, mengunjungi tempat-tempat menarik yang harus dikunjungi ketika berada di Malaysia, kemudian bercerita tentang apa saja yang kami alami selama berlangsungnya kegiatan ini. Setiap moment menarik dengan foto yang menarik pula.

Image

Peserta MSS2013 dari Aceh

Mulai dari menginap di hotel berbintang dengan kenyamanan dan pelayanan yang luar biasa di Premiere Hotel – Klang, Arenaa Star Luxury Hotel – Kuala Lumpur, the amazing Golden Palm Tree Iconic Resort and Spa – Sepang dan juga Vivatel-Kuala Lumpur, menjadi pemegang member card AstuteXperience dengan keuntungan mendapatkan voucher diskon dan kemudahan lainnya serta harga hotel yang menjanjikan, mengitari Klang the Heritage City, mengunjungi Galeri DiRaja Sultan Abdul Aziz, Menaiki tram lucu ke Bukit Melawati dan melihat puluhan silfer-leaf monkey, Menyaksikan dan mengikuti festifal Thaipusam di Batu Caves yang gak akan terlupakan, bermain di wahana air Sunway Lagoon, Melakukan kegiatan menarik di Golden Palm Tree Resort & Spa seperti bersepeda dan senam Yoga, menikmati kuliner lezat dan tentu saja melihat ribuan kunang-kunang yang luar biasa indahnya di Kampung Kuantan.

Image

4 hotel mewah selama di MSS

Image

Kuliner lezat di Malaysia

Image

Klang beautiful building

ImageDan satu hal yang gak akan terlupakan tentu teman-teman yang menyenangkan yang membuat cerita perjalanan ini menjadi lebih lengkap dan menarik. Pengalaman bersama keluarga myselangorstory selama 5 hari merupakan pengalaman luar biasa di awal 2013. Dan semoga kesenangan ini akan terus berlanjut disetiap trip yang aku lakukan sepanjang tahun. Another wishes..

Image

little girl on Thaipusam festival

Image

Thaipusam Festival, Batu Caves

Mau tahu gimana ceritaku dan teman-teman menikmati perjalanan kami selama 5 hari bersama myselangorstory..?? Silahkan klik link cerita di bawah ini untuk mengetahui cerita selengkapnya. Enjoy my whole story people.. 🙂

Day 1: Klang, Another Beautiful Place in Selangor

Day 2: Getting Around Selangor

Day 3: Thaipusam: All wishes do come true

Day 4: Menyusuri Resort Mewah sampai ke Bukit Melawati

Day 5: Sampai Jumpa Selangor

Advertisements

9 thoughts on “Early Trip 2013 with My Selangor Story

  1. perjalanan yang menyenangkan…semoga tahun depan kembali lagi dengan suasana yg lebih okey…

    ‘Amin. Thank you bang, semoga kita bisa bergabung lagi di MSS :)’

  2. Well, you know who she is. You kept mentioning her name while you were sleeping at Golden Palm Tree 😀 I don’t want to publish her name here ;-).

    I don’t mind, really. just tell us :p. Talk in one sleep.. no way…hahahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s