Sampai Jumpa Selangor

Malam terakhir di Selangor, kami makan malam di River View Seafood Reataurant as seen in the photo below. it’s early dinner before sunset time. Restoran makanan laut dengan view sunset yang indah. Menikmati makanan laut yang seolah tak habis-habis. Makanan datang silih berganti memuaskan perut kami.

Image

River View Seafood Restaurant

ImageImageImage

Selanjutnya pergi ke Kampung Kuantan untuk menyaksikan kelap-kelip kunang-kunang. Ribuan kunang-kunang di sisi kanan dan kiri sungai menerangi setiap ranting pohon yang dihinggapi. Sayangnya suasana begitu gelap, dan pengunjung dilarang mengambil gambar dengan bantuan sinar flash agar tidak mengganggu pastinya. Jadi untuk teman-teman yang ingin menyaksikan keindahan kerlip ribuan kunang-kunang, silahkan datang langsung saja ke kampung kuantan :D.

Image

Kelap kelip Kampung Kuantan

Dari Kampung Kuantan kami langsung menuju Kuala Lumpur untuk check in di Vivatel Hotel, Kuala Lumpur. Vivatel Kuala Lumpur Hotel terletak di Jalan Loke Yew Cheras. Hotel bintang 4 ini memiliki  memiliki 302 kamar dan baru selesai pada tanggal 15 Desember 2012. Hotel unik yang memiliki elemen berbeda pada setiap lantai kamarnya. Hotel ini juga memiliki Free Shuttle Car yang bisa membawa tamu hotel menuju Kenanga Whosale City (KWC).

Seperti yang pernah saya ceritakan pada tulisan sebelumnya, Vivatel merupakan salah satu hotel yang bekerjasama dengan AstuteXperience. Dan karena AstuteXperience juga akhirnya peserta My Selangor Story 2013 dapat menikmati bermalam di hotel mewah ini. Dengan lokasi startegis di tengah kota dan kita bisa menikmati indahnya suasana malam dengan kilauan lampu jalan di Kuala Lumpur bahkan dari dalam kamar hotel. dan malam itu, aku dan Helga -my room mate- tidur dengan membuka tirai jendela kamar. I love the view at night 🙂

Image

Image

Fire and water elemen room type

Image

Paginya, setelah selesai sarapan dan diajak melakukan Hotel Tour kami Check out dari Vivatel, kurang dari 10 menit, kami sampai di KWC salah satu pusat perbelanjaan baru yang masih satu manajemen dengan Vivatel Hotel.

Image

Di Kenanga Whosale City (KWC) kita masih sempat merasakan duduk di Old Town White Coffee, sebelum akhirnya diajak berkeliling pusat perbelanjaan retail ini. Mungkin lain kali ke sini sudah bisa berbelanja di Kenanga Wholesale City dengan harga-harga yang cukup murah untuk yang membeli borongan. Untuk yang punya toko, mungkin Pusat Perbelanjaan Retail di Kuala Lumpur ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk belanja.

Tidak terasa perjalanan kami bersama teman-teman di my selangor story sudah selesai. Jadwal penerbangan pun sudah tiba, kami bersalaman dan mengucap perpisahan dengan blogger Malaysia. Dan tentu saja saja semoga dapat berjumpa kembali. Seperti yang sudah pernah saya katakan There’s always a story to complete and new friend to meet at every adventure we’ve been made. Terima kasih untuk semua teman-teman my selangor story yang membuat cerita ini complete. Terima kasih untuk Panitia MySelangorStory dan Tourism Selangor dan juga para sponsor. Semoga di tahun-tahun berikutnya masih bisa jalan-jalan bersama dengan my selangor story lagi. Terima Kasih untuk pengalaman yang tidak terlupakan.

Advertisements

4 thoughts on “Sampai Jumpa Selangor

  1. Pingback: Early Trip 2013 with My Selangor Story « Dicko’s lifeblog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s