Klang, Another Beautiful Place in Selangor

Perjalanan ke Malaysia kali ini disponsori MySelangorStory. Bersama 16 blogger Indonesia dan 4 blogger Malaysia, aku diberi kesempatan untuk ikut serta menjadi bagian dari program pariwisata Selangor 2013.

Blogging, Traveling, Fun, Adventure

Perasaan lega, senang dan nervous bercampur aduk ketika menginjakkan kaki di LCCT. di luar gedung terminal kedatangan, aku bersama 6 blogger lain dari Aceh langsung disambut Miss. Alison, Miss. Chai dan our very funny tour guide abang Safri. Setelah short breafing dengan panitia MSS dan beberapa sesi photoshoot kita memutuskan untuk makan siang di Food Garden LCCT sembari menunggu blogger lain yang belum sampai dari Indonesia.

Image

Aceh Blogger Arrived at LCCT

Image

Food Garden LCCT

Image

Lunch time at Food Garden LCCT

Untuk yang terbang dari Aceh ke LCCT dan gak sempat makan di pesawat mungkin ada baiknya coba makan siang di restoran ini. Selain banyak pilihan, harganya juga terjangkau. Berhubung lidahku sangat Asia – Indonesia, dimanapun makannya pilihan tetap jatuh pada nasi padang dengan hot teh tarik. Nice lunch..

Setelah 16 blogger Indonesia berkumpul, kita langsung dibawa bus persiaran menuju Klang.  Dalam perjalanan hujan turun cukup deras. Perjalanan selama lebih kurang 2 jam menuju Klang sungguh memanjakan jasmani dan rohani. Selain joke-joke ringan yang dibuat bang Safri, beruntung sampai di Klang hujan sudah reda, jadi bisa melihat sunset yang indah sepanjang perjalanan menuju hotel.

Mungkin untuk yang berencana mengunjungi Klang lain waktu, boleh setting waktu berangkat dari LCCT sekitar pukul 5pm. Supaya bisa lihat sunset sepanjang perjalanan di Klang .

Sampai di Klang kita langsung Checkin di Premiere Hotel, Klang. Pengalaman pertama datang ke Klang langsung dihujani bertubi-tubi kemewahan dari hotel ini. Mulai dari welcome drink yang sumpah bikin seger banget, pegawai hotel yang ramah, kamar mewah yang nyaman – yang hampir dipastikan gak ada yang bangun kalo gak ada wake up callokay, it will be four nights with Helga as my room mate,  view lampu kota yang super menakjubkan dari kamar, dan yang paling pasti adalah semua makanan lezat yang sayangnya gak boleh dijadiin bekal selama 5 hari di Malaysia.

“ketauan kan biasa datengnya ala backpacker :D”

Image

Suasana Premiere Hotel, Klang

Image

welcome drink and dinner

Image

Night view from hotel room

Tengah malam kita masih diajak jalan untuk mengeksplore Klang. Tujuannya Muara ikan Bakar Tanjung Harapan. Restorant sea food ini terletak di dekat Port Klang. Karena masih terlalu kenyang dengan santapan makan malam hotel, kita hanya menikmati sepoi-sepoi angin pantai. Meskipun gak makan ikan bakar, beruntung kita bisa menikmati indahnya pemandangan dari pinggir pantai walau malam sudah semakin larut.

Image

Suasana restoran Medan Muara Ikan Bakar

Image

Another night view from Medan Muara Ikan Bakar

Okay, First day trip sudah selesai. Tempat tidur hotel pun sudah menunggu untuk ditiduri.  So, Get ready for another gorgeous place in Selangor on day 2 trip with myselangorstory people..

Advertisements

9 thoughts on “Klang, Another Beautiful Place in Selangor

  1. sekalian aja pas makan di premiere dibungkus bang
    biar bisa buat oleh-oleh pas di rumah
    hehehehehe

    sayang kita ga bisa nyobain seafood di medan muara ikan bakar
    perutnya udah kembung sih..

    ‘Tahun depan ya kita makan di situ. #ngarep. :D’

  2. gambar night view cantik 🙂

    moga blogger skalian enjoy Selangor.

    Salam kenal dari blogger Malaysia.

    ‘Terima kasih. Lily. we really enjoy the trip. Salam kenal kembali dari blogger2 Indonesia’

  3. Pingback: Early Trip 2013 with My Selangor Story « Dicko’s lifeblog..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s