Travel Adventure Story..

Meskipun bukan penulis hebat yang selalu bisa menceritakan pengalaman dalam tulisan indah, tapi ketika tahu MySelangorStory membuka kesempatan untuk para traveler jalan-jalan lagi. Mungkin sekarang saatnya berpartisipasi dalam kompetisi ini. I love traveling, adventure and blogging, and I am the guy who really meet that words in me. So, judges you can count me in to this competition.

Setiap kali ke Kuala Lumpur selalu merasa ini adalah perjalanan pertama ke Malaysia. Selalu ada tempat baru yang menarik untuk didatangi. Tahun 2007 pertama saya menginjakkan kaki di Kuala Lumpur, sudah pasti tujuan pertama ke KLCC, untuk melihat the fenomenal Petronas Twin Towers. Berjalan kaki dari Bukit Bintang Station terasa sangat menyenangkan, menikmati gemerlapnya suasana malam di kawasan Bukit Bintang. Melewati KL tower untuk melihat kemegahan Twin Towers malam hari. Menyusuri Mesjid Jami’ Kuala Lumpur dan dataran merdeka. Sungguh melegakan akhirnya bisa sampai di depan twin towers dan menikmati indahnya bangunan kembar itu. Waktu dua hari memang tidak cukup untuk mengunjungi semua tempat wisata di Kuala Lumpur. Tapi tentu traveling wisata alam ke Phuket gak boleh dilewati. Transit dua hari di Kuala Lumpur cukup membuat saya berjanji untuk kembali lagi ke Kuala lumpur dan mengexplore tiap bagian kotanya.

Jalan Alor Kuala Lumpur, Malaysia

Jalan Alor Kuala Lumpur

Sultan Abdul Samad Building

Sultan Abdul Samad Building

Sepang International Circuit

Sepang International Circuit

Kuala Lumpur, Malaysia

Melanjutkan perjalanan ke Thailand. Tujuan utamanya tentu Phuket. Keindahan alam dan berbagai wisata yang ditawarkan sudah pasti menjadi magnet untuk para wisatawan. Bertemu teman baru dan bercerita mengenai keindahan negeri sendiri sungguh mengesankan. Alam selalu tahu caranya membuatku terpesona. Melihat bukit karang besar yang tersebar di sekitar laut dengan gua dibawahnya, ke monkey beach, berenang di Phi-Phi island, snorkeling, berjemur di pantai dan yang pasti menikmati makanan Thailand fresh from the open. Menikmati keindahan alam phuket harus pake foto dong, karena foto tahu cara bercerita dengan lebih baik. Dan Phuket gak cuma pantai, kehidupan malamnya yang bebas selalu menggiurkan untuk dinikmati.

Phuket

Akhir Maret 2012, aku, Wulan dan Citra berkesempatan menikmati indahnya kota Malaka. Pertama menginjakkan kaki di Malaka suasana sejarahnya langsung terasa. Bangunan bersejarah di kota tua Malaka ini membuat suasana sejarah makin kental. Komplek rumah merah sudah pasti tujuan utama untuk berfoto di depan Christ Churhc dan Stadthuys. Menyusuri Malaka River dan menikmati malam di Malaka membuat saya jatuh hati dengan kota ini. Nyaman, teratur dan romantis. Kembali ke Malaka, itu harus.

Malaka

Kota Tua Malaka

Menyaksikan balapan F1 secara langsung adalah mimpiku sejak 12 tahun mencintai F1. Berkesempatan untuk menonton langsung F1 Singapura akhir September 2012 lalu, bersama teman-teman baru sesama pecinta F1, tidak lantas membuat saya puas. Konser artis kelas dunia, drivers parade dan pesta kembang api setelah balapan selalu ditunggu penikmat F1. Menikmati euforia kesenangan, ketegangan, keindahan dan kemewahan balapan malam di Singapura akan tetap menjadi maghnet untuk kembali ke sana.

Formula One 2012

Marina Bay Street Circuit Singapore

There’s always a story to complete and new friend to meet at every adventure I’ve been made. And it would be an honor for me to be able to explore Selangor with many new friends in this myselangorstory competition. I wish

Advertisements

21 thoughts on “Travel Adventure Story..

  1. Hai, Dicko πŸ˜€
    Wah, asik ya udah traveling ke Thailand πŸ™‚

    semoga kita bisa kepilih buat MSS 2013 yaa, jadi bisa berpetualang bareng ke sana ^^

    Dicko: Amiinn..smoga yaa ;). Bisa belajar jadi travel blogger ni sama Marintan :D. Semoga berhasil πŸ™‚

  2. Bismillahirrahmanirrahim.
    Cerita diatas merupakan bukti bahwa abg siap berlaga di myselangorstory
    Semoga niatnya tercapai bang. Semoga lolos 20 Besar ya bang. Aaamiin Ya Rabb

    Roma pengen ikut juga nih, tapi belum cukup umur. hehehehehe πŸ˜€

  3. suskes yoo hehehe pd iktu lomba semua yah :),,
    =salam kenal yah ..
    follow back yah dicko

    Salam kenal juga Win :). iya ini apa pda ikut lomba semua ya? #lupa :D.
    Success juga buat kamu, Win

  4. akhirnya dari Aceh ramai juga yang ikut MSS untuk tahun depan πŸ™‚

    Waa..ini masternya. Udah lama bang gak ketemu di dunia perblogan :D. Sukses yaa πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s