Proyek Miliaran Rupiah..

Aku salut banget sama semua calon-calon presiden, dan bahkan sama semua calon-calon legislatif di daerah. mereka berani mencalonkan diri walau tidak berpengalaman.

Salut dengan semua slogan-slogan partai dan calon-calon penyambung suara rakyat itu. coba lihat di kampanye-kampanye mereka semua berjanji ini itu. yang insyaAllah belum tentu bisa dipenuhi. di semua poster-poster calon legislatif yang terpampang tak beraturan di setiap pinggiran jalan, penuh makna dan tanda tanya..

Akankah mereka melakukan apa yang sepatutnya mereka harus lakukan untuk rakyat??

bukankah kalau mereka ikhlas untuk rakyat dan negeri mereka dan bahkan kita bisa bersama-sama memberikan yang terbaik paling tidak untuk daerah sendiri lah. Kalau yang terjadi sekarang malah memperebutkan kursi atau gaji tinggi serta kekuasaan dengan semboyan..“Kalau saya terpilih nanti, Lihat Jika saya terpilih nanti, Tunggu jika saya terpilih nanti..”

kenapa harus nanti?kenapa tidak sekarang? bukankah ada pepatah mengatakan Lakukan apa yang bisa kita lakukan sekarang, jangan tunggu besok..

aku salut dengan mereka..atau aku bingung yahh??

berikut ini ada beberapa gambar yang aku ambil di daerah tempat ku tinggal, yang memperlihatkan eemmm..apa ya…??

yang pasti coba perhatikan gambar di bawah!! ini proyek di Singkil yang milliaran rupiah lho. dan umurnya cuma 2 tahun kurang dikit. dimana pemikiran-pemikiran brilian orang-orang pintarnya?? dimana pemikiran anggota-anggota DPRnya yang notabene berpendidikan…??

Air laut di daerah ini jelas-jelas udah lebih tinggi dari daratannya. dan selama 2,5 tahun saya di daerah ini air lautnya sudah maju ke daratan sekitar 10 meter.

**sebelumnya saya mohon maaf sebesarnya kepada orang-orang Singkil dan serta orang-orang yang berkepentingan dalam proyek ini**.

Mudah-mudahan kedepannya ada kemajuan yang berarti lah untuk ini. karena sesengguhnya kawasan pantai di Singkil ini masih bagus

proyek milliaran rupiah di Singkil yang cuma berumur 2 tahun???

masih baru skitar 6 bulan

masih baru skitar 9 bulanan gt

look....!!look….!!

proyek umur 1.5 tahun

proyek umur 1.5 tahun

proyek-berumur-15-tahun1

Advertisements

10 thoughts on “Proyek Miliaran Rupiah..

  1. semua kawasan di aceh bagus kok
    cuma pejabatnya aja kebanyakan gak bagus
    untuk proyek agama pun gak bagus juga kerjanya
    kayak islamic center lhokseumawe tu udah berapa taun gak siap2.

    wahh..setuju. bener banget tuh. sebenernya masih banyak kan proyek milliaran rupiah di Aceh *dan daerah lain yang ternyata hanya proyek ratusan ribu rupiah..!! serba salah ya..kalo kita ngomong gini, ntar dibilang banyak omong ya gak!!??

    eniwei, tengs for visiting dis blog:)

  2. oh sayang disayang proyek miliaran, hasilnya mengecewakan rakyat. salah satu penyebabnya adalah kurang memaknai makna “pemegang mandat politik rakyat”, jadi lupa akan janji yang diucapkan saat kampanye. ah yang paling pokok kita buat pelajaran bagi kita semua, setuju ?

    iya..setuju sekali mas,mudah-mudah yang kampanye sekarang tuh orang-orang pintar yang bijaksana yah, bukan cuma pintar boongin rakyat..

  3. Wah sayang ya Dick..padahal kan udah miliaran rupiah. Di buat ngebantu rakyat kecil daripada gak jelas kayak gitu. Emang mental pejabat udah kayak gitu semua. Pasrah deh…!

    iya, bayangin aja milliaran rupiah buat dikasih makan keluarga miskin bisa berapa taon tuh. bermanfaat lagi. atau banyak hal lain yg lebih berguna ya kan Jo

  4. Heran ya..kenapa kalau pejabat dapat proyek tidak memikirkan kelangsungan umur proyek…padahal nama pejabat tersebut jadi bagus..malah mikirin berapa dapat untung.

    Yup, bener banget. satu lagi..coba lihat. Ide –brilian– siapa tuh nahan air laut pake karung pasir??cuma orang bodoh yang mikir kayak gitu!atau..jalan pintas dapet untung besar

  5. Kalau saya malah bingung dengan mereka Om….nyari untung melulu…he..he..he…!

    iya..kontraktor sekarang kan banyak yg gitu. dapet untung trus lepas tangan dan kabur ke luar negeri

  6. yaaa itulah pejabat singkil…..tidak berpikir panjang…yang penting melaksanakan program….pumpung ada kesempatan….

    ayooo masyarakat singkil jangan mau di bodohi….
    kapan mau majunyaa….

    salam….

  7. sedih melihat pantai singkil……andaikan pantai bisa bicara ga akan setuju di hiasin dengan karung…yang lapuk…….dan pemandangan yg jelek…siapakah yang di salahklan ….rakyat….tidak…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    iya Heri, semoga aja laen kali ‘gag ky gini ya. Gimana Aceh mau maju kalo petinggi2nya aja ‘gag ada yg peduli…

  8. di blang dlu tanggulnya bsa mengeras,

    ngak taunya blum ampe 2 thn dah hancur n mrusak pemandangan,,

    dah dananya milyaran tuuuuuuuuuuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s