Abdel dan Temon

Gak papa sih sama tayangan yang satu ini, cuma bingung aja…guoblog banget deh kayaknya…

abdel-temon

Emang ada ya orang se guoblog ini??

Tayangannya gak mendidik banget, iya..iya..ngerti sih cuma buat hiburan…lucu!! tapi kalo yang nonton anak-anak kan bisa aja di tiru keguoblogkan mereka..!!apalagi sekarang sedang seringnya cerita Abdel dan Temon kecil.

Seperti tayangan kemaren..“semua yang mati harus di kuburr!!”, masak tipi rusak di kubur juga..

apalagi kalo ditonton sama orang asing (Alien misalnya..), pasti mereka bilang…

apa orang Indonesia seguoblog-guoblog ini semua ya???

Advertisements

13 thoughts on “Abdel dan Temon

  1. Inilah salah satu trik sutradara dalam melihat pasar pemirsa…karena banyak sinetron yang beginian ditonton oleh orang Indo…jadi sekarang sinetron yang begini bejamur

    memang gak mendidik

    tapi bagi sutradara yang penting uang masuk Bos..

    “Iya,,,sutradara-sutradara tu emang tau banget cara ngebodoh-bodohin orang…!!”

  2. Baru kali ini ada yg gak suka acara Abdel&Temon.haha.
    Kalo saya..GAK SUKA BANGET Mas.
    Tayangan ini kan jadi icon gobloknya org Indonesia.kalo ada temen yg agak oon dikit pasti lngsung dibilang Mon..Mon..(nyet)..!!

    Lebih bagus,lucu dan “mendidik” Swami-Swami Takut Istri di Trans TV

  3. garing banget nih acara, gak ada lucu2nya + gak mendidik.

    nahh..ini yang sedang kita omongin mas. eniwei thanx yah for visiting

  4. lho koq di malang global gak ada? cepetan dong bayar pajak aku udah ketinggalan banyak q ngefans ma temon mon mon

  5. ih sumpah abdel n temon yu lucu bgt ya…kalaborasi yg pas bgt…pa lg ditambah ma muklis yg sll dikerjain n udin”cwo pling ckep sekomplek”…
    T.O.P B.G.T bwt kalian smw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s