Kangen (band)..??

Emang kenapa sih ama Kangen Band??

kangenn...banget

kangenn...banget

Aku pernah duduk ya satu meja sama temen yang mati-matian gak suka music Kangen band!! iddiiihh….strange..

Aku juga pernah liat nih, temen yang kasih komentar belain Kangen Band dari kebencian umat (hehehehehe..) di salah satu post di blognya. tapi, pas duduk dia malah bilang gak suka banget ama lagunya Kangen Band…duuu…

kalo aku..sebagai penikmat musik…suka-suka aja sama semua lagu yang nota bene (ini artinya apa ya), enak di denger sama kuping ku..hehehehe.soalnya gak ada bakat buat menilai, bukan pengamat musik siihh..!

tapi kalo rambut vokalisnya Kangen Band emang lebay banget de kayaknya…:)

ni juga lagi suka denger lagu Kangen Band yang Bintang 14 Hari, sambil ngemil sambil ngePlurk..hehehe! ama ubah-ubah dikit syairnya..(udah lama sih lagunya..tapi kalo lagi suka..??)🙂

Kangen Band – Bintang 14 Hari


14 hari ku mencari dirimu
untuk menanyakan dimanakah dirimu
14 hari ku datangi rumahmu
agar engkau tahu tertatihku menunggumu

aku kangen sama kamu
apa kamu udah gak sayang aku

maafkanlah aku lari dari kenyataan
bukan karena aku tak punyai rasa sayang
maafkanlah aku mencoba tuk berlari
karena satu hati engkau pasti kan mengerti

* kamu ..temen.. terbaikku
walau hanya sekejab di hatiku

reff:
mengapa hanya sekejab saja
ku merasakan indahnya dengan dirimu
mengapa hanya untaian kata
ku rasa tiada sempurna cerita ..indah.. kita

Advertisements

3 thoughts on “Kangen (band)..??

  1. Ya, emangnya knp dgn kangen band.
    Anak kampung boleh juga dunx berekspresi…

    sebenernya bukan anak kampung sih Abu, pengamen kayak ARIS aja bisa jadi Indonesian Idol..ya kann..!kayaknya gak ada yang salah ya kan Abu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s