Sakit Tulang Belakang..

Tulang belakang

Tulang belakang

Gak tau kenapa belakangan ini kok jadi sakit tulang belakang nih…

apa gara-gara kerja selama 8 jam duduk terus?

Padahal karena design kantor udah beda jadinya sering berdiri. Pernah sih baca satu milis, atau koran atau apa gitu tentang sakit tulang belakang dapat menyebabkan apa gitu..tapi lupa..(walahh..)

Kalo berdiri trus renggangin badan ke depan rasanya sakit banget, kayak mau patah.  Sakitnya kayak tulang kaki abis kejedut ujung meja gitu..!

Tadi nyoba nyari di google, tapi yang keluar malah sakit tulang belakang gara-gara sedang hamil.

trus juga ada satu milis, diskusi tentang sakit tulang belakang..pertanyaan-pertanyaannya..

“saya sedang hamil 5 bulan, tulang belakang saya sakit..”

“Tualng belakang saya nyeri kalo abis Yoga..”

“Saya hamil 3 bulan tulang belakang saya sakit ketika berdiri…”

“saya kok gak hamil-hamil yah..??(lho??)”

Apa yang sakit tulang belakang itu cuma ibu-ibu hamil ya??

Padahal aku gak lagi hamil, sumpahh…aku gak hamil….aku gak hamil…!!masih dapet kok…

Advertisements

3 thoughts on “Sakit Tulang Belakang..

  1. hati2 kekurangan kalsium dik. hal ini sering dialami sama pria berusia 20tahun ke atas. minum susu tinggi kalsium tiap pagi dan malam.

    hhhh…sukur lah..aku kan masih 19,5 tahun..whehehehe. solusinya apa ya??bukan kanker tulang kan??

  2. kali aja lo kanker payudara….hahahaha
    byk2 begerak lah bro…kan sayang tuh msh muda dah kropos.

    mungkin kanker rahim ya??mudah-mudahan gak lahh!!gile aje..ini krn salah tidur ataw salah bediri kali ya!!??

  3. dick, cuma kecapean,ototnya kram. solusi minum air banyak n calcium-magnesium sblom tidur. Cc

    hehehehe…iya nih Chic… makasi ya sarannya. finally found yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s