Luna Maya atau Luna Marah ya??

Luna Mayah Mayah

Luna Mayah Mayah

Wahh..jadi keikut nonton infotainment neh. Tadi pagi pas bangun rupanya tipi gak di matiin dari semalem, ketiduran. Dan langsung aja keliatan gambar Mbak Luna Maya yang cantik itu sedang marah-marah sama wartawan. Kok aneh ya..??

Kok udah mulai banyak nih artis yang sok marah-marah, padahal emang buntut dari perilakunya sendiri. Gak Cuma artis juga sih, semua orang lah, ngapaian juga marah-marah kalo emang gak ngelakuin hal yang gak ada. Kayak pejabat-pejabat juga ngapain marah-marah kalo apa yang dibilang misalnya gak bener.

istilahnya..Gak bakalan ada Asap kalo gak ada Api.

Kayak kasusnya Rahmah ama Sarah Azhari yang poto setengah telanjang nya jadi konsumsi publik. Pantas gak sih mereka marah-marah??!! Sementara mereka asik-asik aja di poto kayak gitu. Kalo emang gak mau potonya beredar kemana-mana ngapain juga poto-poto berlebihan kayak gitu.

Atau..kebanyakan mereka marah-marah karena ketauan belangnya…!!??

Nahh..sekarang, artis Luna Maya yang ketangkep kamera marah-marah sama wartawan, setelah taun lalu ada Baim Wong juga yang marah-marah dan berantem sama wartawan.Sarah Azhari apalagi, sering banget berantem sama wartawan. Yeah..emang sih namanya manusia bisa marah, emosi dan sebagainya. Tapi kan ada tempat dan kondisinya. Luna itu kan artis, yang belakangan mungkin dikenal ramah.

Nahh..kalo udah marah-marah kayak gini??Luna Marah atau Luna Maya nih namanya?

Dulu juga inget pernah liat gambarnya Maudy Koesnady yang ngejolak wartawan dan ngambil Mikrofonnya wartawan.

Dulu juga ada Desy Ratnasari yang dibilang angkuh, arogan, sombong, sampe diboikot dan sebagainya cuma karena sering bilang ‘No Comment’ama wartawan. Trus Mayang Sari yang terpaksa menjauh dari dunia Artis karena jadi keluarga cendana.

Nah..kalo dibandingin sama kasusnya Desy Ratnasari dan Mayang Sari, kasusnya Luna Maya yang sekarang ini apalah..??!!Cuma di tanyain masalah Ariel aja segitu marahnya. Coba kalo Luna diposisinya Desy Ratnasari yang digosipin sama mentri dan dibilang matre, atau Mayang Sari yang jadi istri simpanan..!!

Sekarang sadar kan, kalo diam itu emas. Lebih baik bilang No Comment atau Senyum aja kan dari pada marah-marah..!!!

Adegan yang terjadi di Planet Hollywood itu kira-kira kayak gini..!!

Luna tak menjawab ketika ditanya sakitnya karena stres mendengar pemberitaannya telah nikah siri dengan Ariel.

“Tolong kalau nggak ada jangan diada-adain. Capek,” kata Luna dengan wajah kesal.

Luna bergegas keluar Planet Hollywood, diikuti semua wartawan dan kamera. Merasa kesal, Luna menangis. “Kalau nggak mau wawancara jangan dipaksa,” pintanya.

Namun, kamera tak juga berhenti mengikuti langkah perempuan cantik ini. “Puas lu. Jahat banget sih,” nada bicara Luna mulai meninggi. “Santai aja kenapa sih..!”umpatnya lagi.

Ia menuju Nisan Grand Livina X-Gear Silver D 1318 AE. Di dalam mobil itu, seorang wanita yang berada di belakang setir langsung teriak, “Mobil lu di sebelah sana…”.

Walah..walah…sangking emosinya..mobil sendiri aja lupa..!!makanya mbak, jangan marah-marah..:)

Advertisements

5 thoughts on “Luna Maya atau Luna Marah ya??

  1. sekalipun benar dik, kayaknya ga enak juga kalo pertanyaan yg sama terus2an diulang2 ditanyain ke Luna! Capek dik dikejar-kejar trus ditanya yang bukan-bukan sama wartawan infotaiment tu…aku bisa ngerasain gimana capeknya Luna Maya oh cintaku itu pulang kerja trus diuber-uber wartawan infotaiment tak beradab itu!

    halah…Citra…!!yah..maksudnya kalo emang gak bener ya santai aja ngapa??!!eits..wartawan itu berarti besar lho Cit buat artis..!

  2. kalo ngga ada diada-adain itu FITNAH namanya
    kalo kalo benar itu GHIBAH namanya,
    dua-duanya sama2 DOSA BESAR

    Infotainment menghidupkan budaya ghibah + Fitnah

    infotainment = DOSA BESAR = HARAM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s