Tiga Hari (yang lalu) untuk Selamanya..

tiga hari yang tlah lalu

tiga hari yang tlah lalu

Well, akhirnya siang jam 12.30 pm aku nyampe di terminal Meulaboh. Dan tau apa..jadi gembell!! Gila kan..udah capek-capek nyampe Meulaboh dengan perjalanan yang dipaksa banget. Tapi malah ditinggalin sendirian…

Kalo di pilm India, aku udah nyanyi-nyanyi trus nangis-nangis sambil pelukin tembok di terminal. Muter-muter sambil tebarin kembang..

Tengah hari panas-panas gitu, sambil bawa ransel gede..aduhh..bule banget deh gayanya.hahahaha.berhubung perut laper, yang mau di samperin sampe Meulaboh malah pergi ketempat yang gak ada sinyal hape pula..gila…GONDOKKK!!!

Akhirnya aku maksa tukang becak buat nganterin ke tempat makan yang ada ayam penyet’nya. Dulu aku inget tempatnya di pinggir pantai depan mesjid gitu..(bilang ama Citra sih jalan, biar tambah bersalah udah ninggalin aku sendirian…hwehehehehe. Sorry Cit).

Ternyata tuh tukang becak apal juga tempatnya, lha wong meulaboh itu kecil aja kok!! Akhirnya..aku bisa makan ayam penyet juga sepuasnya..!!sambil terus telponin Citra ama Heru yang entah dimana..!sebenernya pengen balik lagi ke Singkil aja deh sangking guondoxnya

Akhirnya setelah abang-abang di warung tadi bosen ngeliatin aku gak pergi-pergi juga, Citra nelpon jam 2 karena baru nerima sms ku. Dan secepatnya dan dengan kecepatan penuh Mio-nya bakal balik ke Mbo setengah jam lagi…AAAPPPAAA aku kaget setengah mati dengernya, setengah jam lagi….rasanya pengen nangis sambil guling-guling di tanah..:(.

Setelah solat di mesjid terdekat sempet pula buka-buka laptop trus ngeplurk sambil ngejawab comment di blog.hehehehe, di mesjid. Digangguin pula ama anak-anak kecil di situ.hhmm..jadi grogi..

bang, itu computer ya..” anak kecil cewe dateng ngedeketin aku sambil bawa kayu.

Bukan, ini laptop kan bang” jawab anak kecil cowo temennya.

Waduhh..nih anak-anak jangan-jangan mo ngerampok aku nih..hehehehe. tapi lucu juga dikerubungi sama anak-anak kecil gitu. Jadi kayak guru lagi nerangin sesuatu sama anak muridnya. Lagi ngenalin blog sama anak-anak SD.hehehehe. tapi yang pasti, kayak gula lagi dikerubungi semut gitu..Aku Kan Ma-niss..(Oki Lukman mode : ON).

Akhirnya Citra ama Eru datang juga…ffuuiihh…!!setelah nunggu beberapa jam.Dassaarrr..

Ahh..pokoknya liburan di Meulaboh kali ini bener-bener nyenengin lah, makan-makan ama Citra, Eru ‘n Rian ampe tengah malem. Akhirnya bisa ketemu temen blog juga di Meulaboh..:). Di ajakin berenang di pantai yang kayak danau (Love that so much dude..), dan yang pasti bersepeda sepanjang hari…hehehehe. Thanx ya Cit minjemin sepedanya..pantatku sakitt..

Ahh..pokoknya aku bahagia, dan mereka gak akan tahu betapa aku bahagia saat itu, betapa aku senang ketika itu, betapa aku pengen ngelewatin semuanya lagi sama-sama, semua yang kita lakuin, semua yang kita liat, semua yang aku kagumi..hehehehe. Aku pengen selalu ada di sana…

Sampai suatu titik, saat terakhir yang aku tidak sadar..ternyata aku menghancurkan segalanya. I ruin that day off..!

seperti memusnahkan semua kebahagiaan yang ada, seperti menghapuskan setiap titik kesenangan, seperti melenyapkan semua kekaguman yang ada…! Ternyata, yang aku anggap biasa aja, belum tentu biasa menurut orang lain…

Dan kalian’ aku minta maaf, ketika aku menghancurkan segalanya, dan membuat sisa hari itu menjadi dingin. Tapi bahagia dan kesenangan itu gak akan pernah luntur..!!aku masih tetap ingin ke Meulaboh.

Ternyata tiga hari itu telah merubah semua pemikiran yang telah dibentuk dalam tiga tahun.

Ternyata tiga hari itu telah merubah semua pemikiran untuk selamanya..!

Tiga hari itu,ternyata untuk selamanya…

4 thoughts on “Tiga Hari (yang lalu) untuk Selamanya..

  1. Nice story..3 hari untuk selamanya..senang rasanya dick bila kita ketemu sahabat. Semoga liburanmu di Meulaboh itu akan menjadi kenangan selamanya. turut senang deh….

    🙂 makasih Jokky. yeah..yg namanya liburan pasti enak yah. Jadi pengen liburan tiap hari..hehehehehe

  2. emang susah dik memandang sesuatu itu dari sudut pandang orang laen. dan apa yg km liat benar/biasa belon tentu benar/biasa buat aku atau orang laen. sekalipun aku dah maklumi hal itu bukan berarti mengubah pendapat aku ttg apa yg menurut kamu tu benar/biasa. maaf ya dik…aku ikut menyesal dah bikin liburan kamu kekgitu. tapi jangan kapok ke meulaboh lagi. masih ada mereka yang bisa membuat liburan kamu ga macam hari tu lagi…oke ya dik…maaf…

    hahahaha..gak Cit. aku pasti kesana lagi. Nanti..dengan sambutan yang meriah ya…hweheheheh

Leave a Reply

