IM2 indosat kemarin..

Kemarin dulunya aku senang, karena ada temen yang nyaranin beli kartu IM2-nya aja, gak usah sama modemnya. Bener juga ya..kalo emang bisa pake modem hape kan lumayan..

Kemarin dulu, rencananya aku mau ngerepotin Citra yang kebetulan sedang di Banda Aceh buat beliin kartu IM2 untuk aku..tapi gak jadi, takut ngerepotin..lho??hehehe

Kemarin..aku senang banget karena temenku bersedia dan mau bersusah-susah ngantri di kantor Indosat di Medan untuk beli kartu perdana IM2 yang aku pesan..(tengkyu Ipan..).

Dan kemarin juga aku seneng banget pas kartu IM2 yang aku pesen nyampe dan langsung di antar ke kantor sama travel. Rasanya pengen cepet-cepet pulang kantor buat nyobain IM2 Broom yang katanya Unlimited dengan kecepatan up to 256 Kbps. Ahh…pokonya kerjanya semangat lahh..

Kemarin malam aku masih senang, walau pertama-pertama nyoba IM2 connect ke note book, gak bisa-bisa.tapi tetep semangat nyoba terus…never give up.

Kemarin malam juga, aku bela-belain beli pulsa IM3 lagi tengah malem untuk connect sebentar ke Indosatm2.com untuk daftar-in IM2 Broom..!!dan, bisa…registernya berhasil..tapi tetep pas nyoba pake M2 settingan ponselnya gak mau connect,aku gak tau!!kenapa…..kenapa kau lakukan ini padakuuuuuu…….kenapa…….

Kemarin malam itu juga, aku rela dehh ngabisin pulsa es-em-es in semua temen buat nanya gimana cara connect IM2 ini dengan menggunakan hape sebagai modem??!! Walaupun dengan jawaban-jawaban yang sangat tidak memuaskan..ffuuiiihhh…

Dan kemarin, aku bener-bener kehabisan akal buat connect-in hape ke laptop. IM2 Broom Unlimitednya udah aktif sih, tapi…pas di-connect ke note book, gak bisa-bisa connect. Bukan jaringan yang salah, karena pas aku ganti kartu ke IM3 lancar-lancar aja (kebetulan). Gak tau gimana cara settingan hapenya buat M2 kali ya…

Dan kemarin pun.setelah berkutat semalaman dengan laptop dan hape gara-gara IM2 yang gak bisa-bisa connect,dengan ngantuk dan kesal aku tidur ajah..

“eniweii..tengkyu buat Ipan, Citra,Iwan,Chandra,Arvin dan Mas Didiq yang mau repot-repot nyari informasi buat bantu aku…hiks..hiks…TETEUP GAK BISA TAUUUUUUU….!!!!”

Padahal, Kemarin aku ‘gak mau nunggu besok…tapi apalah daya…!!

3 thoughts on “IM2 indosat kemarin..

  1. saya juga pake IM2 broom unlimited modem jenis PCMCIA. Sebenarnya ga susah, itu tergantung sinyal 3G di daerah kita. Kalau daerah kita sinya 3G available insya Allah bisa connect dengan mudah. Kalau kebiasaan di tempat kos saya sekarang (pinngiran jogja yg sinyal 3G-nya dikit) connectnya agak lama, harus di reconnect beberapa kali. Yaa, nampaknya perlu kesabaran. Tapi kalo di jogjanya, connect-nya insya Allah cepat. Di coba aja lagi mas…
    Selamat mencoba, never give up 🙂

    hhh..kalo pake modem hape udah give up ni mas. akhirnya saya beli modem Huawei; VodaVone. akan segera di coba. tapi jaringannya pake GPRS ni. solanya 3G gak ada..hiks..hiks..😦

  2. pada awalnya saya bingung mo pk telkomsel flash unlimited ato pk im2 broom, tp setelah dipikr2 akhirnya saya putuskan untuk pk im2 broom. krn d banda belum bisa aktivasi (sedangkan pulang ke jogaja jg blm ada rencana…).
    tp ternyata perdana im2 broom susah diperoleh disini,kmrn waktu ke padang coba bl tp hbs jg :(…
    ada yg tau g klo di banda bel im2 di mana?

    lho??di Banda Aceh maksudnya??belinya langsung di Indosatnya mas. masa sih susah?? atau udah abis yah??soalnya aku belinya udah lama sih. tapi di coba aja di Indosatnya langsung

Leave a Reply

