3 Doa 3 Rencana 3 Kecewa

meeaaawww...

meeaaawww...

Mungkin desember tahun ini bener-bener desember kelabu buat aku. Tiga kali hari hari besar, tiga kali hari libur, tiga buah rencana, dan tiga-tiga nya GAGAL.

Sedih, kesal, kecewa..itulah perasaanku saat ini sampai akhir hari di tahun 2008.

Dan yang paling membuat aku kesal, benci, dan kecewa yang buat semua rencana ku gagal total adalah kepala kantor di tempat aku kerja.

Jumat, (5 Desember 2008). Semua barang udah selesai di package. Mau pulang kampong karena lebaran Idul Adha. Semua udah siap..tinggal pergi aja nunggu mobil jemputan…tiba-tiba, sore selesai kerja dia bilang..

“Hari selasa kita masuk, jadi gak ada yang pulang..”

Aku gak bisa buat apa-apa. Dan akhirnya pasrah. Satu persatu semua barang yang udah di package di keluarin. Liburan tiga hari itu bener-bener berharga tau gak siyyy…..

Rabu, (24 Desember 2008). Besok natal..walaupun aku gak ngerayain tapi liburannya itu yang paling berharga buat aku. Pengen ngumpul sama teman dan keluarga. Hari Rabu, aku udah udah minta izin sama atasanku, walau akhirnya harus batal gara-gara istrinya temen satu kantor ada yang masuk rumah sakit.

Walaupun aku bingung pengaruhnya apa ya, istrinya masuk rumah sakit kok aku yang gak boleh izin. Tapi ya udahlah. Aku juga gak mau jadi hutang budi sama dia karena udah bolos kerja.

Karena 29 Desember masih libur, jadi jumat pagi aku minta izin pulang cepet. Supaya bisa ngejer mobil yang ke Banda. Tadinya sih di kasih. Tapi tiba-tiba jam 12.00 siang, entah setan apa yang merasuki badan gendutnya, tiba-tiba dia bilang..

“Ka, gak usah pergi aja ya, akhir tahun ni. Kita sibuk ni…”

Setannn…..saat itu di dalem hati aku bener-bener mengutuk dia. Gila..kecewa ini bener-bener gak bisa diobatin. Sepanjang siang aku kerja dengan muka belipat. Sedikitpun aku gak sudi ngeliat mukanya..!Untuk ke dua kalinya rencana pulang ke Banda GAGAL..

Rabu, (31 Desember 2008), jam 15.00 wib. Masuk Facs dari kantor pusat yang menyatakan hari Jumat, (02 Januari 2009) kantor diliburkan. Yesss…lumayan kan, liburan 4 hari dan menyambut tahun baru kayaknya bisa seneng-seneng. Rencana mau pergi ke Meulaboh pun disusun dengan cepat dan matang. Aku sama temen sekantor bakal jalan naik motor. Semua rencana, dan kesenangan-kesenangan liburan sama temen di Meulaboh langsung terbayang. Aku langsung ngabarin Citra, temenku di Melaboh yang bakal ngelewatin malam tahun baru di Sinabang, atau di Kapal ya..??

Dan tau apa yang terjadi..!!dia langsung bilang…

“Gak ada yang pergi dari kantor, karena tanggal 1 Januari 2009, kita masuk buat laporan..”

Hhhh…aku tau dia pasti akan bilang seperti itu. Aku dan temenku langsung mengutuk nya..! “YAHUDI…suruh ke Israel aja Ka, biar di BOM ama Palestina..!!gggrrrrhh..

“Maaf ya Cit, semuanya batal”. Alhasil kita gak jadi pergi dari Singkil ini. Aku bener-bener ngelewatin semuanya di desa Singkil ini. Singkil ini lebih pantas disebut desa tertinggal daripada salah satu Kabupaten di Aceh. Ahh…semuanya gagal. Rencana liburan, gak jadi…

Komplit kan…dari awal desember semua rencanaku hancur berantakan…!!bener-bener gak ada kebahagiaan desember ini..bener-bener Desember Kelabu..

Dan sekarang, tinggal 2 jam lagi tahun berganti. Aahh…aku jadi bingung, sampai kapan aku harus melakukan pekerjaan yang ‘gak pernah’ aku sukai..!!

Wahh…akhirnya postingan untuk 2008 pun selesai sudah. Selamat ngeblog di taon baruuuu………..

Advertisements

7 thoughts on “3 Doa 3 Rencana 3 Kecewa

  1. Wew..Citra..aq memang gak bisa pergi kmbo mggu ini. Baca de skali lg post d atas..ayo..BACA Cit..BACA..BACA..Itu alasan’a..

    laen kali ya..insyaAllah..

  2. Aduh..maaf itu hanya kekecawaan dan ekspresi sesaat.hehehe.

    Hack87 says:
    –3 semua (three) mau? huahahahaa!! (baru ngeh ni maksudnya apa setelah dibaca berulang-ulang 3 hari!
    iklan banget!!)

    Jojing. jojing, jomblo!! mau???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s