IDOLA CILIK..(Idola semua Idola)

idola-cilikBelakangan ini lagi suka aja nonton Idola Cilik. Berhubung lagi libur juga..dan kebetulan selalu pas hari Sabtu dan Minggu nih acaranya. Entah kenapa ya jadinya suka aja nonton acara ini.

Tadinya sih bingung juga sama acara ini. Bukannya apa-apa, tapi rasanya aneh aja ngeliat anak-anak kecil yang yang harusnya nyanyi-nya lagu anak-anak malah di kasih lagu-lagu Radja, ST 12, Titi Dj, BCL dan laen-laen lah. Apalagi dengan tema lagu yang cinta-cinta gitu..!trus bintang-bintang tamunya aduuhh…

Bukannya artis-artis cilik, atau mantan artis cilik malahan The Rock, The Changchuters itu de el-el

Tadinya juga nih. Suka liat acara ini cuma suka liat lucu-lucuannya Oki lukman aja. Terharu-terharunya, kisah-kisah sedihnya..

“Ma-ka-sih kak Rei……!!” (Oki Lukman mode On)

Tapi lama-lama kok kayaknya seru aja, asik juga..liat anak-anak kecil imut, lucu-lucu gitu dan pinter-pinter banget nyanyi nya. Ternyata lagu-lagu orang dewasa kalo dinyanyiin sama anak kecil itu malah lebih bagus aja. Memang sih tergantung lagunya juga, dan gimana cara mereka bawain lagu itu…tapi..bener-bener top-top banget lah anak-anak di Idola Cilik ini.

Tadinya ada lagu-lagu yang di bawain sama penyanyi aslinya aku gak suka atau kurang suka, nah pas di bawain sama kontestan Idola Cilik malah jadi suka..keren banget soalnya..

Kayak lagunya Dewi Dee Lestari – Malaikat Juga Tau- tadinya sih kurang suka ama lagunya. Tapi pas di nyanyiin ama salah satu kontestan Idola Cilik aku jadi suka ama lagu ini. Gitu juga waktu lagu-lagunya Band sekarang yang tadinya gak suka karena dinyanyiin secara dramatis dan berlebihan ama penyanyi aslinya, pas dinyanyiin sama anak-anak Idola Cilik jadinya asik aja dengernya..

Aduuhh…pokoknya semua bagus-bagus lah..!semuanya di dukung.

Suaranya Oik pas bawain lagu Waljinah itu..kerenn…top abis..! Rahmi yang mature ‘n maniz banget..Cakka yang gaul abis, Ourel yang imut..semua lah…semua..semua..pokoknya..

Advertisements

5 thoughts on “IDOLA CILIK..(Idola semua Idola)

  1. idola cilik 1 m1upun 2 tuh emang ok ok apalagi ic 2 uuuuu
    ada

    cakka
    patton
    obiet
    debo
    irsyad
    oik
    rahmi
    ourel
    bastian
    olin
    cahya
    agni
    abner
    gita

    semuax itu agus2

    apalagi CAKKA

    obiet mereka berdua tuh oc,oc

    Sekarang kan tinggal dikit. aku suka Oik…is the best. Cakka juga kueren banget 😀

  2. Icil tu mang top-top, Bro!!!
    tapi sayang,,, jagoanku dah kaluar… CAKKA…

    sama Bro, aku juga suka Cakka ‘n Oik. tapi keduanya dah keluar. jadi gak semangat lagi denger suara2 cilik tiap sabtu minggu itu..!!

  3. Seharusnya oik tetap maju ke 3 besar idola cilik 2…
    karena q tuh suka oik krn lcu, cntk n cuma nih q lupa lagi pula pulsa q habis untuk mengirim sms ke oik …
    yang caranya …
    Ketik IC Spasi Oik dan kirimnya ke 6288
    tapi q juga suka kepada Rahmi Amalia …
    dia juga bisa masuk 3 besar …
    untung saja q tidak lupa sms Rahmi … dan pas waktu q dapat gratisan pulsa waktu pulsa q masih 5000 an … ayo shobat cilik dukung rahmi yaaa ??? caranya :
    Ketik IC Spasi Rahmi Kirimnya ke 6288

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s