anak Babi yang terzholimi..

nguik..nguik

nguik..nguik

Hari ini ternyata libur…bangun pagi. Gak da kerjaan makin suntuk. Sumpah suntuk banget hari ini…!!dari pagi hape sengaja dimatiin, supaya gak ada suasana liburan dan temen-temen yang sengaja es-em-es buat ngejekin gara-gara aku yang terdampar sendirian di Singkil ini dan gak kemana-mana….huh..

Liat ke cermin…busyett..rambut udah kribo banget nih. Pangkas rambut aja aahh.

Di Singkil ini cuma ada tiga, ehh.. empat deh kayaknya tukang pangkas…dan hasilnya….GAK PUAS…aduhhh…gak profesional ni tukang cukur.gak asik!!

Hari ini aku pengen ngelupain liburan, yang ternyata masih beberapa hari lagi. Weitss..bukannya gak pengen ada liburan. Tapi kalo bisa lebih lama gitu…hehehe. Dan untuk temen-temen yang panggilannya gak di angkat maaf ya sengaja.hehehehe!…tinggal kan aku…biarkan aku sendiri…biarkan…

Hari ini, pengen sibuk sendiri, tapi sayang gak tau ngapain. Gara-gara pangkas gak bener tadi, alhasil aku langsung mandi dan berjam-jam di kamar mandi, benerin pangkas sendiri..hehehehe.

Abis mandi, dibekali sepeda motor temen yang di tinggal akhirnya aku memutari kota Singkil yang gak seberapa ini. Kenapa gak seberapa, cuma sepuluh menit muter-muter sampe pusing aku udah ada di depan rumah lagi. Gak banget….!!

Oiiyyya….tadi pas jalan di deket hutan-hutan gitu ada segerombolan anak sekolahan sambil ngerubungi sesuatu, ada yang ngelemparin batu, nendang-nendangin, anak-anak SD gitu. Mereka pada neriakin..”anak babi…anak babi..anak babi…!!” waduhh…ni anak-anak pada berantem apa ya…ngomong jorok lagi. Wuahh…jahat banget ngomongnya kayak gitu.

Wahh..parah ni, harus diliatin. Aku mendekat dan meratiin.lebih deket…deket dikit lagi….

“Wuuaaa……gila…beneran babi…!!”tepatnya anak babi..pantes aja mereka teriakin anak babi, coba yang di tangkep anak kura-kura..pasti susah neriakinnya yah..hahahaha.

Duu..kasian banget tuh anak babi, padahal lagi imut dan lucu-lucunya…! Tau diapain tuh anak babi..lehernya di iket pake tali, trus di tarik tarik kayak binatang piaraan gitu. Padahal tuh anak babi gak mau, tapi ditarik paksa ama mereka. Aduhh..pokoknya bener-bener adegan kekerasan gitu, bener-bener dizolimi tuh babi..kasian banget.

Dan terjadi lah sedikit dialog dengan kepala geng SD tersebut..

“Dek, itu anak babi mau diapain?”

“ini mau di bunuh bang, tapi harus diarak dulu, karena dia babi…!!”

Ha,di arak??emang dia buat zinah apa ya??jangan-jangan babi itu anak haram ya?waduhh…kasian banget ni babi pake di arak segala. Dan anak-anak lainnya tetep semangat neriakin yell-yell miris untuk babi tersebut.

“ehh..nanti dicariin sama ibu bapaknya gimana?”

“aduhh…bang, ni babi udah yatim piatu..!gak usah kawatir!!”

Waduhh..nih anak kayaknya calon pembunuh berdarah dingin nih. Jangan-jangan bapak ibu anak babi itu dia yang bunuh juga lagi..!!dan mereka terus berlalu ninggalin aku

Tadinya gak ngeh juga kalo itu anak babi. Baru pertama kali liat sih. Pas aku bener-bener meratiin dan mencerna yell-yell yang mereka bikin, ternyata beneran anak babi. Kecil, imut dan lucu. Mirip ama Hamster..hahaha.pokoknya menggemaskan. Bulunya masih item ama kuning pirang-pirang bule gitu.

Dan tau apa yell-yell yang dibuat anak-anak SD tadi untuk si anak babi yang terzolimi itu..?

“Anak babi..anak babi..bunuh bunuh yea..yea..anak babi..anak babi..yea..yea..”

Untuk mendapatkan NSPnya ketik Reg Babi kirim ke 6288.

Dan ternyata sekarang aku baru sadar..masih inget teka-teki jadul yang bilang

“kenapa Babi jalannya Nunduk??”

Babi itu jalannya gak nunduk lho. Coba liat deh gambar di atas…sekali lagi LIAT…gak nunduk kan??

Kenapa?karena babi itu ndak punya leher.

Pelajaran pertama, bahan yang dapat digunakan untuk menunduk adalah kepala dan leher. Dan babi itu ndak punya leher.ya kannn!!!??

Dan selanjutnya aku gak sanggup melihat lagi kejadian apa yang akan menimpa anak babi malang tersebut. Berhubung cuma aku yang mensupport anak babi itu supaya tidak dizolimi, anak-anak SD itu semakin beringas dan menyeret anak babi itu sepanjang jalan. Sambil berurai air mata dan berbunyi ‘nguik..nguik..’ ( tolong kali maksudnya yah..) babi malang itu pasrah..!

semoga arwahnya diterima disisi Nya

Advertisements

6 thoughts on “anak Babi yang terzholimi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s