what you think is not is here..

smile..

smile..

Halah..salah sebenernya judulnya.hehehe. yang bener tuh Ketika yang Kamu Pilih Ternyata Bukan yang Kamu Mau

Pernah gak sih ngerasa seperti itu??yup, dan aku sekarang ada dalam posisi itu..

Ketika yang aku pilih ternyata bukan yang aku mau. Sedih..menyesal..percuma..menyesal tuh emang gak pernah di awal..

Contohnya..Aku pilih Marshanda walau ternyata yang bisa buat aku bahagia tuh Omas.hahahaha.

Di – Le – Ma…yup..Dilema. gak tau mau buat apa. Tepatnya GAK BISA buat apa-apa…!dan ketika pekerjaan yang aku jalani sekarang ternyata bukan yang aku mau, aku bener-bener terperangkap dan tidak menikmatinya lagi.Harusnya..kalo katanya Kimi Raikkonen sih buat apa melakukan hal yang tidak bisa kita nikmati lagi.

Well, you rite dude. Tapi…masalahnya gak semudah itu lah…

Eits..bukannya gak bersyukur, tapi ketika waktu luang tersia-siakan, kebahagiaan telah terenggut, kebersamaan menjadi semu, dan keceriaan terlewati. Hanya karena yang aku pilih ternyata bukan yang aku mau. Siapa yang harus disalahkan??

Hanya mencoba untuk bersabar sedikit lebih lama. Karena kalo aku berhenti sekarang aku gak akan tahu apa yang akan terjadi besok. Aku pernah baca satu buku, judulnya lupa. Di situ tertulis..banyak orang gagal karena mereka menyerah ketika kebahagiaan itu baru saja akan datang. Entah iya seperti itu kata-katanya. Maksudnya kita ngertilah gimana..yang penting jangan menyerah, karena kita gak tau apa yang akan terjadi besok..(sedikit membangun semangat..sedikit saja..).

Emm..bicara soal bahagia, nah..itu…kita bahagia ketika bisa melihat orang-orang yang kita sayang bahagia, walaupun kita menderita. Exactly…itu pasti. Tapi harusnya gak seperti itu kan..!hakikat bahagia itu adalah kebahagiaan seutuhnya. Kita bahagia ketika bisa membahagiakan orang yang kita sayang serta diri kita sendiri..itu aja.

Aku percaya, setiap detik adalah pilihan. Dan aku tahu hidup adalah pilihan. Dan yang paling aku tahu sekarang adalah setiap pilihan mempunyai konsekuensinya. Mungkin suatu hari nanti aku bisa memilih apa yang sebenarnya aku mau…

2 thoughts on “what you think is not is here..

Leave a comment