Dunlud AntiVirus..

awaassss...

awaassss...

gimana mau dunlud anti virus aja susahnya minta maaff…
udah dari dua minggu yang lewat mo Dunlud PCMAV kok gak bisa-bisa ya…ini yang buat URL’a yang aneh atau aku yang gak bisa-bisa dunlud ya….

selain PC mav 1.9 apa lagi ya anti virus yang bagus??
yang keren, peace and gaul gituh…

ini juga udah di dunlud berkali-kali kok yang keluar malah aneh-aneh aja…!!jadi pengen dilem nih laptop..

Advertisements

4 thoughts on “Dunlud AntiVirus..

  1. blog walking :D, waduh kasihan juga ni he.he.. mau bebas dari virus dan anvirus makanya gunakan Linux donk, dijamin 100% bebas tu dari yang namanya virus dan antek-anteknya….

    • wahh…gak bisa juga ni dunlud linuxnya…:(.

      penonton kuciwa…

      yang dpt di dunlud malah Pcasa 3.wahhh…keren bg…Thanx ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s