BRI Lumpuh Seharian..

offline..

offline..

Sudah dua hari ini Bank Rakyat Indonesia lumpuh setengah. Dikarenakan jaringan yang –katanya- ada gangguan. Tetapi hanya sebagian besarnya saja, BRI dengan menggunakan jaringan Web Teller System. Jadi sebagian besar BRI unit di seluruh Indonesia lumpuh. Hanya BRI Cabang dan KCP saja yang dapat beroperasi normal.

 

 

Dari informasi yang di dapat,lumpuhnya kegiatan operasional BRI Unit Online disebabkan oleh virus komputer yang menyerang System Web Online di BRI Kantor Pusat Jakarta. Wahh…ada Hacker nih jangan-jangan..

Virus yang merusak BRI Brinet WEB Teller System ini bener-bener kacaw.

Ketika dicoba untuk Print out buku tabungan, nomor baris di buku tabungan jadi kacau, tidak berurutan. Setelah nomor baris 10, kemudian 12 lalu 13,11,15,14. Dodol!!

Ada sebagian BRI Unit yang hanya bisa melakukan transaksi lokal tunai saja (Tidak Transaksi Antar Cabang), sedangkan sebagian lainnya cuma bisa melakukan transaksi pembayaran kredit saja. Dasar aneh.

Yahh…kalo virusnya bisa nambahin beberapa angka nol di belakang saldo kan keren tuh.hehehehe.

Hmm..Mudah-mudahan saja BRI sudah dapat beroperasi kembali besok untuk melayani nasabah…

–peace–

Advertisements

3 thoughts on “BRI Lumpuh Seharian..

  1. bagi hacker2 yang hebat di seantero indonesia, ayo hack lagi bri.
    bank tuyul tuh!

    ehh..aku gak setuju. enakan pegawainya dunk libur terus, makan gaji buta jadinya mereka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s