dan Bulan pun Tersenyum..

dan dia pun tersenyum

dan dia pun tersenyum

Ada apa ya malam kemarin??

Atau liat di koran Serambi Indonesia hari ini, 02 Desember 2008 gak??

Ada bulan sedang tersenyum di atas sana.

Pastinya sih gak liat kenapa,mungkin sebagian besar masyarakat Aceh melihat fenomena alam itu.

Berhubung di Singkil lagi musin ujan..jadi langit pun tidak menampakkan keindahan dewi malam itu..halah…lebay.

Tadi temenku es-em-es katanya semalem dia liat “bulan tersenyum”. Hah??

Emang bisa ya bulan tersenyum??ya…gitu deh..katanya bulan tersenyum bekelap-kelip.indah banget.

“qe gak liat semalem bulan tersenyum??emang langit di Singkil ama di Banda beda ya??”

Hahahahaha.gila aja….

“Ya gak lah…Cuma di Singkil musim ujan. Jadi ujan terus.Mungkin kalo di Banda bulannya tersenyum, nahh…di Singkil bulannya malah nangis…hehehehe.

Emm..jadi pengen liat bulan tersenyum lagi…kayanya jadi romantis gimana gitu….hahahahaha.

Katanya masuk koran juga hari ini..kayanya banyak orang-orang di Peunayong yang ngeliat fenomena itu.Ehh…adikku di Ajun juga keliatan tuh bulannya..!!berhubung dalam beberapa bulan ini lagi males baca koran…jadi ga dapet baca berita itu..

Kalo Andi bilang lain lagi..”Jak lom u Singkil, meu Koran pih hana ie baca. Ka lagee tinggai lam gua..hahaha”.

“Eh Ndi, kalo liat bulan tersenyum tu sambil duduk di pantai denga dengerin suara ombak pasti romantis ya..”

Trus Andi bilang..”Udah macam Nyi Rorokidul, liat bulan di laot lah…ngarang aja….”!!

Hahahahaha. Dasar tuh anak gak romantis

Bulan sabit dengan dua bintang indah di atasnya, mengisyaratkan senyuman…

Langit memang selalu menakjubkan. Selalu ada peristiwa yang mengagumkan yang membuat kita berdecak dan bertasbih...

Mungkin bulan tersenyum melihat dunia…dunia yang sedang kacau dengan pembunuhan dan terorisme…haduhh…kok jadi ga romantis…

Advertisements

3 thoughts on “dan Bulan pun Tersenyum..

  1. emang caaaaaaaaaaaannnnnnnntik kali tuh bulan, buka deh blog nya hubbul… ayi sering suka menikmati pesona bulan di malam hari, tapi tidak mau u/ di abadikan ( kesannya jadi beda), dan malam itu, bulan menunjukkan pesona terindahnya.

  2. ayina Says:
    emang caaaaaaaaaaaannnnnnnntik kali tuh bulan

    “wuaahh..banyak yah yang lait, jadi pengen liat.hehehe. Iya, kalo di foto pasti jadi ga sempurna!!”

    hack87 Says:
    indahnya malam sangat menenangkan jiwa dan hati, dengan merenung akan kekuasaan dan ciptaan-Nya.

    “yahh..malam memang selalu terlihat indah..dengan kuasa-Nya”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s